Ada Produk Misterius Setelah Yamaha YZF R25 ? ?

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Buka-buka tentang Yamaha di google, ehh nggak sengaja liat di situs Yamaha global kok ada yang bikin penasaran, ada gambar yang seakan-akan ngasih clue kalo Yamaha masih mau bikin kejutan.

image

Menurut readers gimana ? . .
Apa ini clue buat Yamaha YZF R25 versi naked ? . .
Atau produk lainya ?? . . .
Nunggu info lagi aja ahh !! . . .

Monggo dipanjerin !! . . .
😀

Yamaha Global

image

image

Thanks Reader !! . . .
Monggo !! . . .


Aku Kudu Piye ??
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
@ Tangerang, Indonesia
Admin Lapak

Iklan

12 thoughts on “Ada Produk Misterius Setelah Yamaha YZF R25 ? ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s