Awas ! Jalur Tengkorak Di Jl. Raya Ngawi – Madiun !

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Tak banyak orang yang tahu kalau ruas jalan nasional dari Kab. Ngawi menuju Kab. Madiun dikenal sebagai jalur tengkorak. Angka kecelakaan di wilayah ini lebih tinggi dibanding wilayah lain. Faktor terjadinya laka ini karena jalur Ngawi-Madiun via Geneng & Magetan ( Jl Ngawi-Magetan / Jl. Ngawi-Geneng ) termasuk jalur utama bagian tengah perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah.

image

Awas ! Rawan Kecelakaan !

Beberapa Jalur Tengkorak yang cukup rawan adalah,

1 – Jalan Raya Ngawi-Solo kilometer 9-10 Desa Soko, Kecamatan Kedunggalar
2 – Kilometer 11-12 Desa Tempuran, Kecamatan Kecamatan Paron
3 – Kilometer 6-7 Desa Tawun, Kecamatan Padas. ( Jalur Ngawi utara / Ngawi – Caruban )

image

Trek Sepanjang 11 KM Yang Mempunyai Banyak Ruas Jalan Lurus Tapi Berbahaya !

Untuk jalur no. 1 & 2 adalah jalur yang sangat sering ABS Lalui. Kerena memang jalur ini juga berada di Kec Paron & Geneng, Kab. Ngawi, Jawa Timur. Kondisi jalur sepanjang 11 km ini memang sudah cukup terlihat berbahaya jika dilihat dengan mata telanjang. Lihat saja, jalur ini adalah jalur utama dimana 2 bus balap yang hobi ugal-ugalan di area Jatim – Jateng – Jogja melintas ( PO. Sumber Kencono Group & PO. Eka Mira ).

image

Salah Satu Kondisi Ruas Jalan Yang Cukup Sepi !

Beberapa faktor yang bisa jadi penyebab laka di jalur Ngawi – Madiun via Geneng & Magetan ini antara lain,

* Kondisi jalan lurus yang cukup panjang, kondisi jalan ini bisa membangkitkan nafsu untuk membetot gas makin kencang & bisa berujung laka.
* Kondisi jalan yang minim penerangan, Sistem PJU yang kurang juga menjadi penyebab berkurangnya daya penglihatan pengendara.
* Aspal baru yang mulus, pengaspalan di jalur ini, tepatnya dari depan SMK PGRI 6 Ngawi sampai POM Bensin Tempuran sangat bagus, maklum barang baru, jadi bisa bikin nafsu membetot gas lagi.

So, tetap berhati-hati saat melewati jalur ini ! . .
Keep Safety Riding !

Thanks Reader !! . . .
Ayoo Diblayer Broo !! …


image


Posted From ;
Android WordPress – Sony Xperia

Kode Plat Nopol ;
– AB WATES JOGJA & AE NGAWI JATIM –

Seng Nyoret-Nyoret ;
Admin & Facebook

Iklan

Adakah Kemungkinan Honda K45 Bakal Nongkrong Di IIMS 2014 ?

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

AE1214LS – AHM benar-benar mempersiapkan calon rival atas kehadiran Yamaha YZF R15. Beberapa waktu lalu banyak berita dari para bloger senior, bahwa AHM telah meracik K45 aka CBR150R versi lokal.

AHM memang bisa dibilang masih menutup rapat-rapat berita ini. Tapi pasti pihak AHM kewalahan kalau harus menandingi kehadiran Yamaha YZF R15 dengan CBR150Rnya yang sekarang. Bayangin aja, R15 hadir & bisa ditebus dengan mahar Rp 28 Juta (Jabodetabek), lha CBR150R harganya Rp 43 Jutaan karena masih CBU. Dari segi harga, CBR150R udah kewalahan kalau ngelawan R15.

image

Kabarnya, Honda CBR150R lokal ini bakalan menyandang mesin baru, walaupun masih 1 darah sama Honda CB150R-SF. Selain itu, kabarnya penampilan Honda CBR150R lokal juga baru. Mau pakai baju New CBR250R Dual Keen Eyes dengan penyesuaian dimensi.

image

4g92mivec

Hemm, semoga aja bener-bener fresh baik segi mesin ataupun penampilanya ya ? . .
Moga aja Honda CBR150R lokal ini nggak pesek lagi idungnya !! . . .
😀

image

iwbspeed

Awalnya banyak pihak menduga kalau Si K45 Bakal mejeng di PRJ 2014, tapi sampai saat ini kok belum nongol,
Isu lain juga bilang kalau Honda K45 bakal menampakan wujudnya usai lebaran 2014. Apa mungkin Si K45 / Honda CBR150R lokal bakalan resni diperkenalkan & mejeng di acara Jakarta, 22nd Indonesian International Motor Show (2014) ?? . . .

image

IIMS Juga Pas Usai Lebaran Lhoo !!!

Sopo seng ngerti ? Kacung, egh Ngacuungg !! . .

Repost & edited from, AE1214LS Honda K45

Ayyoo diblayer !! . . .


image


Posted From ;
Android WordPress – Sony Xperia

Kode Plat Nopol ;
– AB WATES JOGJA & AE NGAWI JATIM –

Seng Nyoret-Nyoret ;
Admin & Facebook

Apple Iphone & Samsung Galaxy S Case Marc Marquez Edition !

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Lagi browsing berita tentang si Baby Alien MM93, Kok nggak sengaja nemu info hardcase buat Apple Iphone & Samsung Galaxy S edisi Marc Marquez.

Ini penampakanya,
image

image

* Kompatibel pada IPHONE 4/4S & IPHONE 5 , SAMSUNG GALAXY S3 & S4
* Material: Hard Plastic Case
* Melindungi Gadget pada bagian belakang & ujung pojok sisi.
* Ukuran sangat pas & gampang dipasang

Aksesoris ini dibanderol seharga $13.99 atau sekitar Rp 164.705,-

Monggo cek di, Lovecase MM93

Thanks Reader !! . . .
Ayoo Diblayer Broo !! …


image


Posted From ;
Android WordPress – Sony Xperia

Kode Plat Nopol ;
– AB WATES JOGJA & AE NGAWI JATIM –

Seng Nyoret-Nyoret ;
Admin & Facebook

Ajib Tenan – Honda Supra X Optimus Prime TF4 Dab !!!

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Wes langsung disawang wae yoo !!. . .
Nyoohh !!….

image

Nyrempet Saithik Lah ! 🙂

Thanks Reader !! . . .
Ayoo Diblayer Broo !! …


image


Posted From ;
Android WordPress – Sony Xperia

Kode Plat Nopol ;
– AB WATES JOGJA & AE NGAWI JATIM –

Seng Nyoret-Nyoret ;
Admin & Facebook

Antara Fairing CBR250R DKE & CBR500R Buat Honda K45 !

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Sekedar iseng aja sih, rumornya si Honda K45 CBR150R Lokal bakalan berbaju mirip sama Honda CBR250R Dual Keen Eyes dengan penyesuaian dimensi. Nah kalau si K45 ternyata pakai fairing CBR500R keren ora yoo ?? . .

Ayo coba bandingin fairing CBR250R DKE sama fairing CBR500R.

Sample fairing CBR250R DKE

image

image

Sample fairing CBR500R
image

image

Monggo pendapatnya, . .

http://motomalaya.net/blog/2013/08/01/2013-honda-cb-500-trio-has-arrived-to-malaysia-cbr500r-rm28588-cb500f-rm28288-and-cb500x-rm28688/
http://24wheel.com/honda-unveils-2014-cbr250r-at-tokyo-motor-show/

Thanks Reader !! . . .
Ayoo Diblayer Broo !! . . .



Posted From ;
Android WordPress – Sony Xperia

Kode Plat Nopol ;
– AB WATES JOGJA & AE NGAWI JATIM –

Seng Nyoret-Nyoret ;
Admin & Facebook

Automotive Meme Comic by Arraymotors !

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Artikel ringan wae wes, pikiranku lagi rodo bruwet miker THR ora medun-medun, Wes langsung simak mawon !!

image

image

image

image

image

image

image

Meme di atas murni bikinan & ide dari ABS sendiri, jadi nggak ada alasan buat dibilang nyontek ataupun ngopas.

Suwun, 🙂

Thanks Reader !! . . .
Ayoo Diblayer Broo !!..


image

Hayyoo, podho poso opo ora mas ??


Posted From ;
Android WordPress – Sony Xperia

Kode Plat Nopol ;
– AB WATES JOGJA & AE NGAWI JATIM –

Seng Nyoret-Nyoret ;
Admin & Facebook